FEB UM Palopo Yudisium 33 Mahasiswa

Palopo-Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammdiyah Palopo (FEB UM Palopo) yudisium 33 mahasiswa yang bertempat di Aula Lantai 3 Rektorat UM Palopo pada 16/11/2020.

Sebanyak 33 mahasiswa secara resmi hari ini dinyatakan lulus setelah melalui proses ujian skripsi pada 12/11/2020.

Menurut Dekan FEB UM Palopo Hapid, S.E., M.M mengatakan 33 mahasiswa ini terdiri atas 7 mahasiswa jurusan Akuntansi, 10 mahasiswa jurusan IESP dan 18 mahasiswa jurusan Manajemen. Total mahasiswa FEB UM Palopo yg telah melaksanakan yudisium sebanyak 333 orang.

“Hari ini FEB UM Palopo yudisium 33 orang mahasiswa yang terdiri dari 7 mahasiswa Akuntansi, 10 mahasiswa IESP dan 18 mahasiswa Manajemen. Total hingga hari ini sudah 333 mahasiswa yang telah melaksanakan yudisium dan siap untuk melaksanakan wisuda”. Paparnya.

Rektor UM Palopo Dr. Salju, S.E., M.M dalam sambutannya kembali mengingatkan bahwa sebagai alumni yang membawa nama almamater ketika berada di masyarakat, alumni wajib menjaga nama baik almamater namun tetap tidak melupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat serta tetap memberikan sumbangsih kepada kampus.

“Alumni adalah cerminan dari kampus, jadi apapun yang dilakukan alumni saya harap agar tetap menjaga nama baik almamater dan tetap tidak melupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat serta tetap memberikan kontribusi kepada kampus kita ini”. Tutupnya.

Turut pula hadir Ketua Prodi Akuntansi Halim Usman, S.E., M.Si., CSRS., CSRA, Ketua Prodi Manajemen Imran Ukkas, S.E., M.M, Ketua Prodi IESP Sri Wahyuni Mustafa, S.E., M.Si serta jajaran dosen FEB UM Palopo.

Leave a Reply