Rektor Lantik Pejabat dan Staf Struktural UMPalopo Periode 2023-2027

Sejumlah pejabat dan staf struktural di lingkup UMPalopo dilantik oleh Rektor pada, Senin 25 Maret 2024 di Aula Rektorat UMPalopo.

Pelantikan ini untuk mengisi sejumlah posisi baru yang ada terkait dengan pengembangan kampus, seperti jabatan Dekan untuk fakultas baru di UMPalopo, yaitu Fakultas Agama Islam. Rektor UMPalopo, Prof. Dr. H. Suhardi M. Anwar, Drs., M.M., CIQaR., dalam sambutannya memberi selamat kepada sejumlah pejabat dan staf yang baru saja dilantik. “Semoga ini menjadi momen dalam rangka menunjukkan tekad kita semua untuk kampus agar semakin maju di masa yang akan datang,” ujarnya. Rektor juga berharap untuk saling berkolaborasi, menyatukan setiap keunggulan yang dimiliki, yang kurang ditutupi, serta yang lebih ditingkatkan untuk menjadi energi baru bagi kampus demi memajukan UMPalopo.

Sementara itu, Ketua BPH UMPalopo, dr. H. Abubakar Malinta juga memberi selamat kepada para pejabat dan staf yang dilantik. “Ini bukti bahwa UMPalopo sangat memperhatikan kedudukan perempuan seuai dengan kemampuannya, hal ini dibuktikan dengan dilantinya dua dekan perempuan di UMPalopo,” tutupnya.

Berikut nama-nama pejabat dan staf struktural yang dilantik:

Leave a Reply