Empat Mahasiswa PGPAUD UM Palopo Berpartisipasi Pada Lomba Nasional Yang Diadakan Oleh Universitas Muhammadiyah Surakarta

Palopo – – – Empat (4) mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) ikut serta dalam lomba tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Surakarta. 28/07/2021

Empat (4) Mahasiswa PGPAUD yang berpartisipasi adalah Dewi Sartika, Fanny Aulia Hasyim, Ines Engkeri. Mereka berpartisipasi pada Lomba Tari dengan tema “Petani”. Kreasi tari yang ditampilkan diberi judul “Tari Panen”.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dilakukan secara daring, hal ini dikarenakan Pandemi Covid-19 yang masih belum usia di Indonesia. Meskipun dilakukan secara daring namun minat dan semangat mahasiswa tidak berkurang samasekali.

Ketua Prodi PGPAUD UM Palopo Wahyuni Ulpi mengapresiasi semangat mahasiswi PGPAUD dengan harapan mahasiswa dapat mengembangkan bakat yang dimiliki dan meraih Juara. Selain Lomba tari mahasiswi kami juga mengikuti lomba dongeng dan essay mohon do’anya semoga bisa mengharumkan nama kampus UM Palopo. Paparnya.

Perlu diketahui selain Lomba Tari, mahasiswa PGPAUD juga berpartisipasi dalam lomba dongeng dan essay. Peserta dari lomba ini adalah beberapa Perguruan Tinggi Se-Indonesia. (*Humas UM Palopo)

Leave a Reply