FEB UMPalopo Yudisium 82 Mahasiswa. Prof. Suhardi: Alumni Harus Mampu Memberikan Kontribusi Nyata Kepada Masyarakat

Palopo – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palopo (UMPalopo) yudisium 82 mahasiswa di Aula Lantai II FEB UMPalopo pada 18/08/2022

Adapun mahasiswa yang mengikuti yudisium ini terdiri dari 18 Prodi IESP, 44 Prodi Manajemen dan 20 Prodi Akuntansi. Serta dihadiri oleh dosen dan staff FEB UMPalopo. Seperti yang dibacakan oleh Wakil Dekan I FEB UMPalopo Dr. Antong, S.E., M.Si

Hapid, S.E., M.M selaku Dekan FEB UMPalopo dalam sambutannya menyampaikan bahwa alumni nantinya ketika terjun di tengah masyarakat harus mampu memberikan kontribusi nyata dan menjadi contoh.

Senada dengan itu Wakil Rektor III UMPalopo Prof. Dr. H. Suhardi M Anwar, M.M yang membawakan amanat menyampaikan kepada yudisium bahwa ketika seorang mahasiswa telah menyandang status alumni maka ia akan menjadi wajah bagi Almamater.

“Alumni merupakan wajah bagi Almamater sehingga harus mampu berperan aktif dan memberikan contoh kepada masyarakat. Harapannya para alumni dapat memberikan kesan positif kepada masyarakat bahwa alumni UMPalopo mampu memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.” Paparnya.

Berita Terbaru

UMPalopo dan UNCP Jalin Kerjasama Program Revitalisasi LPTK
May 30, 2024By
Manfaatkan Barang Bekas, Mahasiswa KKN-T dan Asistensi Mengajar Posko X Desa Baloli Bangun Batas-batas Dusun
March 27, 2024By
Rektor Lantik Pejabat dan Staf Struktural UMPalopo Periode 2023-2027
March 26, 2024By

Kategori

Archives

Related Posts

Leave a Reply