Regenerasi Kepemimpinan Untuk HMPS Akuntansi yang Progresif Menjadi Tema Mubes HMPS Akuntansi ke-XV

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi UMPalopo melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-XV pada 1 Maret 2024 di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tema yang diangkat pada kegiatan Mubes kali ini adalah Regenerasi Kepemimpinan Untuk HMPS Akuntansi yang Progresif. Ketua Umum HMPS Akuntansi, Fatimah Sita Salsabila mengungkapkan tema ini diangkat dengan harapan terjadinya regenerasi kepemimpinan yang berkelanjutan dari mahasiswa semester bawah untuk menjadi pemimpin-pemimpin baru di HMPS yang progresif. Musyawarah besar ini menjadi tanda bahwa adanya keberlanjutan pengurus yang nantinya akan dipegang oleh mahasiswa angkatan 2021.

“Kami berharap apa yang telah kalian dapatkan sebelumya di HMPS Akuntansi dan apa yang didapatkan di kampus ini nantinya kalian jadikan bekal, pelajaran dan dibagikan juga di luar dan untuk yang nantinya terpilih jadi ketua HMPS tolong tetap jaga toleransinya kepada kakak-kakaknya”, pesan Ketua Prodi Akuntansi, Riyanti, S.E., M.Ak.

Sementara itu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Asriyani, S.E., M.M., yang membuka kegiatan Mubes ini mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang hari ini akan dilantik sebagai pengurus HMPS Akuntansi masa bakti 2024 2025 serta memberi penghargaan kepada pengurus HMPS Akuntansi yang telah bekerja dengan baik mendedikasikan tenaga untuk kampus UMPalopo. “Saya harap sikapilah kesempatan ini dengan penuh kesyukuran karena hanya sebagian kecil mahasiswa yang berkesempatan menjadi aktivis dan pengurus organisasi. Kita harus tahu bahwa setiap tahapan adalah bagian dari rencana besar Allah SWT bagi kehidupan kita di masa depan”, tutupnya.

Leave a Reply