Asesmen Lapangan Prodi Bimbingan dan Konseling UMPalopo, Targetkan Unggul

Kegiatan visitiasi atau asesmen lapangan Program Studi Bimbingan dan Konseling UMPalopo oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) berlangsung pada 12 dan 13 Januari 2024.

Prof. Dr. H. Raden Partino, M.Pd., dari Universitas Muhammadiyah Papua dan Prof. Dr. Budi Astuti, M.Si., dari Universitas Negeri Yogyakarta merupakan tim asesor yang disambut langsung oleh Rektor, Kepala BPH, Wakil Rektor, Dekan, serta Kepala Unit dan Lembaga yang ada di lingkup UMPalopo.

“Saya yakin dan percaya kepada teman-teman di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) telah melaksanakan standar-standar akreditasi tersebut dengan baik dan mudah-mudahan melalui asesemen lapangan ini kita dapat buktikan dengan nilai yang cukup bagus, semoga hasil yang kita dapatkan dari evaluasi yang dilakukan oleh Tim Asesor membuktikan kepada masyarakat bahwa Universitas Muhammadiyah Palopo siap untuk bersaing dengan perguruan tinggi yang ada di Indonesia,” ungkap Rektor UMPalopo, Prof. Dr. H. Suhardi M. Anwar, M.M., CIQaR., dalam sambutannya.

Sementara itu, Dekan FKIP, Dr. Imam Pribadi, M.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik pikiran, tenaga, serta doanya sehingga proses akreditasi Prodi BK bisa berjalan lancar.

Leave a Reply