Ratusan Tamu Hadiri Milad HMPS Manajemen UMPalopo ke-12

Ratusan tamu undangan memenuhi gedung Muhammadiyah Convention Center (MCC) UMPalopo dalam rangka menghadiri Milad HMPS Manajemen ke-12 pada, Senin (27/11/2023).

Sejumlah pementasan yang dipersembahkan oleh setiap angkatan di Prodi Manajemen menambah kemeriahan acara yang dihadiri langsung oleh Drs. Ruslan, M.Si., Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Palopo yang mewakili Pj. Walikota Palopo, serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Bisnis, Dr. Goso, S.E., M.M., CFP.

Olgar, selaku Ketua Umum HMPS Manajemen dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota terkhusus pada angkatan 2023 untuk mempunyai rasa memiliki terhadap himpunan yang merupakan himpunan terbesar di lingkup UMPalopo. Selain itu Olgar juga berharap kampus tetap mensupport segala agenda yang dilakukan oleh HMPS Manajemen. “Hal terberat saat ini yang mesti kita pahami adalah mempertahankan kebesaran nama himpunan kita yang mulai merambah di kancah nasional melalui forum-forum diskusi nasional yang kita dikenalnya sebagai faktor penentu dalam setiap arah kebijakan,” ungkap Olgar.

Badan Pengawas Nasional HMMI (Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia),  Sabar Al Jihad yang juga hadir pada Milad tersebut menyampaikan pesan untuk terus melakukan perubahan dalam kampus maupun diluar kampus guna mewujudkan Prodi Manajemen yang berkualitas.

Rektor UMPalopo yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Bisnis, Dr. Goso, S.E., M.M., CFP., berharap HMPS Manajemen dapat mencetak anggota yang mampu bersaing secara keilmuan baik di lingkup kampus maupun secara nasional.

Drs. Ruslan, M.Si, Asisten 1 Pemkot Palopo yang mewakili Pj. Walikota Palopo dalam sambutannya mengatakan bahwa Manajemen adalah jurusan yang sepak terjangnya bisa memasuki setiap lini baik pemerintahan maupun swasta, tidak hanya itu terkhusus di kampus UMPalopo Manajemen selalu menjadi pencetak alumni terbanyak.

Leave a Reply