Gema Pranada PSM UMPalopo Sukses Digelar

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UMPalopo sukses laksanakan perekrutan anggota baru angkatan ke-2. Kegiatan perekrutan yang diberi nama Gema Pranada ini berlangsung di Kelurahan Peta, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo pada 27-29 Oktober 2023.

Ketua Penanggung Jawab Sementara (PJs), Marwah Yunita, mengatakan perekrutan merupakan kegiatan yang digelar setiap tahun untuk merekrut anggota baru. Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah The Greatest Moment Last Forever (Momen Terhebat Bertahan Selamanya). “Perekrutan ini adalah kegiatan yang setiap tahun kami laksanakan untuk merekrut anggota baru, kali ini yang kami rekrut adalah angkatan  ke-2,” jelasnya.

Sebanyak 10 mahasiswa resmi menjadi anggota baru PSM UMPalopo untuk Angkatan ke-2 ini. “Alhamdulillah perekrutan kali ini berjalan lancar, kami ucapkan terima kasih kepada pihak kampus atas dukungan yang mereka berikan, termasuk kepada masyarakat Mungkajang yang telah menerima kehadiran kami setiap melakukan kegiatan selama satu tahun terakhir, ” tutupnya.

Organisasi PSM UMPalopo yang berdiri sejak tahun 2022 ini termasuk organisasi baru di Kota Palopo yang bergerak pada bidang seni tarik suara (vokal). Selain berkontribusi dengan menurunkan tim vokalnya pada kegiatan kampus, PSM UMPalopo juga kerap terlibat pada kegiatan-kegiatan di masyarakat.

Leave a Reply