10 Atlet Anggar Ikuti Pra Prov 4 di Antaranya Mahasiswa UM Palopo yang Dilepas Langsung Ketua KONI

Palopo-Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo Hairul Salim, SP melepas langsung rombongan cabang olahraga Anggar Kota Palopo (IKASI) Palopo di kantor KONI Kota Palopo Senin, (13/12/2021) untuk berangkat ke Kota Makassar.

Kontingen tersebut nantinya akan berlaga pada Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra-POR Prov) di Gedung DISDIK Sulawesi Selatan yang akan mulai dihelat ada tanggal 17 – 19 Desember 2021.

Rombongan tersebut berjumlah 12 orang terdiri atas pelatih 1 orang official 1 orang dan atlet sebanyak 10 orang, 4 orang diantaranya mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo), mereka akan bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya berebut tiket ke Porprov XVII 2022 nanti.

Ketua Cabor IKASI Kota Palopo Suhandra Makkassau menyampaikan harapan besar kepada para atlet Anggar agar mampu mengharumkan nama baik Kota Palopo.

Sementara ketua KONI Palopo berharap semua berusaha dengan maksimal agar hasil yang diperoleh juga bisa sesuai dengan harapan.

“Insya Allah kalau lolos kita POR Prov kita akan berikan hadiah”. Ucap Ellunk sapaan akrabnya.

Leave a Reply