HMK UM Palopo Sukses Gelar Milad XV dan Family Gathering 2021

Palopo-Himpunan Mahasiswa Kreatif (HMK) Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) sukses gelar perayaan Milad yang ke XV & Family Gathering Tahun 2021 di Permandian Alam Bora Kota palopo. 21/11/2021

Ketua PJS HMK UM Palopo Nurqhabilah Anastasya mengatakan, “15 tahun berkarya, bukan waktu yang singkat bagi sebuah lembaga untuk tetap berdiri dan eksis disebuah kampus, Kegiatan ini sekaligus menjadi langka awal bagi kami tahun ini setelah masa pendemi, Akhir kata yang disampaikan Ketua PJS “.

“Lanjutnya Hujan hanya bembasahi tidak mengalangi, dan telah dibuktikan oleh HMK UM Palopo, dengan tetap melanjutkan kegiatan secara live streaming meskipun dengan cuaca hujan. selamat Milad himpunanku tetaplah berdiri kokoh dan tegak, tetaplah menjadi wadah pembelajaran bagi kami dan mereka bahkan negara HMK tak akan mati karena ia berarti”.

Ketua panitia perayaan milad XV dan family gathering HMK UM Palopo Masriadi mengatakan, “Kami Panitia mengusung tema Berpisah Karena Waktu Bertemu Karena Rindu dengan harapan bahwa semua keluarga besar HMK dan Stakeholder, mulai dari berdiri nya lembaga kita tercinta ini sampai di usianya yang ke 15 tahun bisa menghadirkan dirinya, agar kita bisa merefresh kembali perjuangan para pendahulu dan juga menjadi reuni para pendahulu, yang berpisah karena kesibukan masing-masing untuk di pertemukan kembali karena yakin kita semua rindu untuk kembali bersua”.

Pembukaan perayaan milad xv & family gathering HMK UM Palopo di hadiri dan dibuka secara resmi oleh Dewan Pengawas Pertimbangan Organisasi HMK UM Palopo Arjun dan dihadiri pula oleh kakanda-kakanda senior alumni HMK UM Palopo serta perwakilan lembaga kemahasiswaan UM Palopo.

Leave a Reply