HMPS Penjas UM Palopo Laksanakan LKM

Palopo-Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Penjas Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) laksanakan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) dengan tema “Mengembangkan Bakat Olah Raga dan Kepwmimpinan Yang Bertanggung Jawab”. 21/11/2021

Ketua Panitian Fahrul Aksa mengatakan bahwa LKM ini berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh 51 mahasiswa penjas. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari 19-21/11/2021.

“Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda yaitu untuk kegiatan forum dilaksanakan di Gedung Pemuda Kota Palopo dan kegiatan outbond dilaksanakan di Latuppa”. Paparnya.

Ketua HMPS Penjas UM Palopo Riyan Renaldi Sahril mengatakan pelaksanaan LKM ini sebagai upaya dari HMPS Penjas untuk melatih jiwa kepemimpinan mahasiswa dan sebagai upaya regenerasi dari HMPS Penjas.

“Melalui LKM ini diharapkan jiwa kepemimpinan mahasiswa dapat dilatih dan dikembangkan serta tentunya kami mengharapkan bahwa melalui LKM ini akan lahir generasi Pemimpin yang akan menggantikan kami nantinya”. Tutupnya.

Wakil Dekan III Bagian Kemahasiswaan FKIP UM Palopo Taslim, M.Pd.I yang hadir dalam kegiatan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan LKM sebagai tradisi akademik yang harus tetap dipelihara sebagai wahana untuk menyiapkan pemimpin-pemimpin tangguh di masa yang akan datang serta memberikan arahan agar selama kegiatan berlangsung tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

“Kepada Panitia Pelakasana agar selama kegiatan ini berlangsung untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan lain sebagainya”. Tutupnya.

Leave a Reply