HMPS Penjas UMP FC Runner-Up Turnamen Futsal UKK TIMPA’RAGA Championship Antar Perguruan Tinggi Se-SULSEL

Palopo, 14/10/2021 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Penjas FC Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) turut serta dalam Turnamen “TIMPA’RAGA Championship antar perguruan tinggi se Sulawesi Selatan” tersebut diadakan di Gedung Olahraga Sinar Situju Kota Palopo mulai dari tanggal 9 – 10 Oktober 2021.

HMPS Penjas UMP FC

Kompetisi diikuti oleh 19 tim dari berbagai perguruan tinggi di Sulawesi Selatan. Babak demi babak penyisihan telah dilalui oleh HMPS Penjas UMP FC. Ada empat kali pertandingan yang dilakoni HMPS Penjas UMP FC sejak awal kompetisi dan berhasil lolos sampai ke Babak Final.

Sejak pertandingan awal, aksi permainan HMPS Penjas UMP FC senantiasa tampak progresif dalam menghajar gawang lawan-lawan tandingnya. Seusai mengalahkan tim Amsir FC dibabak semifinal dan memastikan lolos ke babak final melawan tuan rumah UKK TIMPA’RAGA IAIN FC.

Tim HMPS Penjas UMP FC berhasil keluar sebagai runner-up setelah dikalahkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 3 – 5.

Andi Heri dan Nurwahidin Sebagai Pelatih HMPS Penjas UMP FC mengatakan tim kami masih banyak yang harus dibenahi tapi untuk sampai dititik ini saya sudah sangat bangga sama anak asuh saya bisa memberikan yang terbaik dengan berhasil keluar sebagai runner-up.

Sementara Wakil Rektor III UM Palopo Prof. Dr. Suhardi M. Anwar, M.M Mewakili Rektor pada penerimaan pialanya mengucapkan terima kasih kepada anak – anak ku tingkatkan prestasimu semoga selalu mengharumkan nama UM Palopo sampai ke tingkat Nasional. (DK)

Leave a Reply