HMPS Manajamen UM Palopo Gelar LKM Angkatan Tahun 2021

Palopo-Himpunan mahasiswa program studi (HMPS) Manajemen universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) sukses gelar pembukaan latihan kepemimpinan mahasiswa (LKM) tahun 2021 dengan tema “Terbinanya Insan akademis yang berakhlaqyan serta bertanggung jawab dalam berorganisasi”. Di Pantai Labombo Kota Palopo, pada 30/09/2021.

Ketua HMPS Manajemen Muhammad Fadli dalam sambutanya berharap penuh kepada para peserta yang tergabung dalam pelaksanaan LKM, harapannya sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia pelaksana kegiatan LKM yang bertanggung jawab penuh atas organisasi dan “berakhlaqyan” yang berarti beretika dan bermoral sesuai dengan tupoksinya sebagai mahasiswa.

Muhammad firman Rajab selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah jumlah peserta LKM adalah sebanyak 59 peserta, dengan estimasi waktu kegiatan yang berlangsung selama 4 hari, terhitung mulai tanggal 30 September – 3 Oktober 2021 yang bertempat di pantai Labombo.

Pembukaan ini dihadiri oleh ketua Program Studi Manajemen yang sekaligus membuka acara secara resmi Imran Ukkas S.E, M.M. Serta dihadiri oleh dosen FEB UM Palopo dan perwakilan dari Lembaga Kemahasiswaan UM Palopo

Leave a Reply