PG PAUD UM Palopo Teken MoU dengan BP PAUD dan Dikmas Sulsel

Palopo-Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru PAUD Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan, di Aula Lantai II Rektorat UM Palopo pada 28/9/2021.

Kepala Balai Pendidikan PAUD dan Dikmas Provinsi Sulsel Dr. Arman Agung, M.Pd. dalam sambutanya mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan program strategis dalam rangka membangun kemitraan dengan beberapa kampus yang ada di Sulawesi Selatan dan untuk wilayah Luwu Raya ini UM Palopo merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang sudah MiU dengan instansinya.

Sementara itu Rektor UM Palopo Dr. Salju, M.M. dalam sambutanya mengungkapkan apresiasi atas terjalinya kerjasama tersebut karena ini sangat relevan dengan program Kampus Merdeka di mana mahasiswa diharapkan melakukan optimalisasi kegiatan akademik di luar kampus.

Rektor UM Palopo juga berharap kiranya kerjasama ini nantinya memberikan kesempatan bagi mahasiswa PG PAUD untuk mengimplementasikan ilmu yang didapatkan di dalam program-program yang telah direncanakan dalam tindak lanjut MoU tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FKIP UM Palopo Dr. Imam Pribadi, Wakil Dekan, Kaprodi PG PAUD dan dosen UM Palopo.

Leave a Reply