HMPS Akuntansi UM Palopo Sukses Gelar LKM Tahun 2021

Palopo-Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) sukses gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) tahun 2021 di Km. 5 Latuppa Kota Palopo.

Ketua HMPS Akuntansi UM Palopo Bagus Pribadi mengatakan bahwa LKM ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh HMPS Akuntansi yang bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan mahasiswa dan sebagai regenrasi untuk HMPS Akuntansi itu sendiri.

“LKM ini merupkan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh HMPS Akuntansi. Tujuan LKM ini adalah melatih jiwa kepemimpinan mahasiswa dan tentu saja untuk regenerasi untuk HMPS Akuntansi”. Paparnya.

Ketua Panitia LKM Taufiq mengatakan peserta LKM tahun 2021 sebanyak 64 orang. Pelaksanaan LKM dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari 23-25/09/2021 dan dilaksanakan di Kelurahan Murante Latuppa.

Pembukaan LKM Tahun 2021 HMPS Akuntansi UM Palopo dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UM Palopo Hapid, S.E., M.M dan dihadiri pula oleh Ketua Prodi Akuntansi UM Palopo juga selaku salah satu Pendiri HMPS Akuntansi Halim Usman, S.E., M.Si., CSRS., CSSRA serta perwakilan Lembaga Kemahasiswaan UM Palopo

Leave a Reply