UM Palopo Gelar PASTA MABA 2021

Palopo-Pesantren Masa Taa’ruf Mahasiswa Baru 2021 Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) resmi dibuka oleh Rektor UM Palopo Dr. Salju, S.E., M.M di Muhammadiyah Convention Center Palopo (MCC Palopo) pada 09/09/2021

Dr. Salju, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun ini terdapat peningkatan jumlah mahasiswa yang mendaftar di UM Palopo

“Selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru UM Palopo. Alhamdulillah untuk tahun ini jumlah mahasiswa yang mendaftar di UM Palopo mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya”.

“Lanjutnya saat ini UM Palopo terus berusaha untuk meningkatkan kualitas baik dari segi SDM maupun kualitas fasilitas pendukung perkuliahan”. Paparnya.

Ketua Panitia Pelaksana PASTA MABA UM Palopo 2021 Andi Rizkiyah Hasbi, S.Pt., M.Si dalam laporannya menyampaikan jumlah total mahasiswa baru UM Palopo 2021 sebanyak 740 orang.

“Ada beberapa hal yang kami laporkan dari Kepanitiaan diantaranya adalah jumlah mahasiswa UM Palopo Tahun 2021 sebanyak 740 orang, tema PASTA MABA adalah “merangkai intelektual, spiritualitas, dan humanitas menuju generasi unggul, islami, dan berwawasan enterpreneur”.

“Lanjutnya harapan kami kepada mahasiswa baru agar dapat mengikuti PASTA MABA 2021 dengan bersungguh-sungguh agar tercipta generasi yang unggul, islami, dan berwawasan enterpreneur”. Tutupnya.

Pembukaan PASTA MABA 2021 UM Palopo dilakukan secara daring dan dihadiri oleh Rektor UM Palopo beserta jajarannya, BPH UM Palopo, serta staff dan dosen UM Palopo.

Leave a Reply