UM Palopo Teken MoU Dengan Pemkot Palopo Terkait Pembinaan Mental Dan Karakter

Palopo-Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) Teken Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo di Ruang Pola Kota Palopo pada 16/07/2021.

Penandatanganan Kesepakatan bersama antara UM Palopo yang diwakili langsung Rektor UM Palopo Dr. Salju, S.E., M.M dengan Pemkot Palopo yang diwakili oleh Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H terkait Pembinaan Mental dan Karakter

Rektor UM Palopo Dr. Salju, SE., M.M menyampaikan bahwa pembinaan mental dan karakter di tahap awal itu sangat penting dan itu telah kita tekankan kepada para mahasiswa.

“Serta semoga kedepan dengan kita dapat bersinergi menciptakan kesepakatan bersama dengan selalu bersinergi untuk kota palopo yang lebih maju kedepan”. Ucapnya.

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H menyampaikan bahwa MOU yang telah kita tandatangani bersama ini memiliki makna semoga hal-hal yang dapat dikembangkan di kota palopo kedepan dapat kita laksanakan.

“Bahwa maknanya bagi masyarakat kota palopo menjadi penting karena belum ada yang perhatikan untuk itu melalui kesempatan ini hal yang awalnya tidak penting bagi kita menjadi penting karena kita sudah memahaminya”.

“Lanjutnya Semoga ini menjadi berkah termasuk bagi masyarakat kota palopo, walikota juga mengajak kita semua untuk selalu menjaga kesehatan semoga kita dihindarkan dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si, dan Civitas Akademik UM Palopo serta beberapa pimpinan perangkat daerah kota palopo.

Leave a Reply