Prodi D3 Kebidanan UM Palapo Laksanakan MMK II di Kelurahan Salutellue Palopo

Palopo-Program Studi (Prodi) D3 Kebidanan Fakultas Kesehatan, Pertanian dan Kelautan (FKPK) Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) laksanakan Musyawarah Masyarakat Kelurahan II (MMK II) di Kelurahan Salutellue RW. 3 RT 1 dan 2 Kota Palopo pada 22/06/2021

Ketua Prodi Kebidanan UM Asmawati, S.ST., M. Kes menjelaskan MMK II bertujuan untuk melaporkan hasil pendataan mahasiswa mengenai data kesehatan masyarakat, dan menentukan prioritas dan akar masalah serta menentukan rencana kegiatan untuk pemecahan masalah kesehatan di masyarakat.

“Lanjutnya Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk Pengabdian Masyarakat yang dilakukan oleh dosen Prodi Kebidanan UM Palopo”. Jelasnya.

Lurah Salutellue Eva Yani, S.E memberikan apresiasi kepada segenap dosen dan mahasiswa Prodi Kebidanan UM Palopo yang telah meluangkan waktu dan memberikan tenaga untuk terjun langsung di tengah masyarakat.

“Apresiasi dan terima kasih kepada segenap dosen dan mahasiswa Prodi Kebidanan UM Palopo yang telah meluangkan waktu dan memberikan tenaga untuk terjun langsung di tengah masyarakat. Kami selalu Perangkat Kelurahan akan terbuka dan siap membantu kelancaran kegiatan MMK II ini.” Tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari praktik kebidanan komunitas.

Leave a Reply