Lapak Amal BEM UM Palopo Bagikan Sembako Kepada Warga Kelurahan Sabbamparu

Palopo–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) bersama dengan berbagai aliansi mahasiswa yang dinaungi oleh segenap UKK-UKM yang ada di UM Palopo membagikan paket sembako dan nasi bungkus kepada warga di kelurahan Sabbamparu , Kec. Wara Utara, Kota Palopo. Minggu (2/5/2021).

Alfin, Presiden BEM UM Palopo mengatakan “Kegiatan ini namanya Lapak Amal UM Palopo. Kegiatan ini adalah hasil kesepakatan bersama rekan-rekan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palopo sebagai perwujudan dari kepedulian sosial. Selain itu, kegiatan ini juga tercetus pada awalnya guna memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan.

“Pada kegiatan tersebut, Lurah Sabbamparu, Ibu Nanih Handayani S.Sos, menyambut baik kedatangan para mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Palopo dan mengucapkan rasa terima kasihnya secara langsung mewakili segenap warganya yang juga turut hadir.

Selain itu, Kabag Humas UM Palopo Suparni Sampetan, SE., M.M mewakili kampus dalam sambutannya bahwa kegiatan Lapak Amal Ini setiap Tahun di laksanakan oleh mahasiswa UM palopo tentu ini kegiatan yang di insiasi oleh mahasiswa UM palopo di bawa koordinator BEM dan Seluruh lembaga intra dalam kampus.

“Semoga sembako ini bisa membantu bapak ibu semua aapalagi kita ini masih dalam covid 19,” ungkapnya.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan masyarakat sebanyak 40 paket. 35 paket dibagikan langsung oleh mahasiswa UM Palopo pada masyarakat kelurahan Sabbamparu, dan 5 paket lainnya pada 5 orang masyarakat dari daerah lainnya yang sudah di data.

Leave a Reply