Pembukaan RAKORWIL I IMEPI SUMAPUA. Wawali Palopo : Semoga Menjadi Ajang Transfer Ilmu

Palopo-Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) I Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI) Sulawesi, Maluku dan Papua (SUMAPUA) resmi dibuka oleh Wakil Walikota Palopo di Gedung Muhammdiyah Convention Center (MCC) Palopo pada 29/03/2021.

Wakil Rektor I Universitas Muhammdiyah Palopo (UM Palopo) Dr. Sapar., S.E., M.M. dalam sambutannya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan IMEPI kepada HMPS EP UM Palopo dan HIMEPA Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo sebagai tuan rumah.

“Kegiatan ini harus dikembangkan karena melalui kegiatan seperti ini lahir gagasan-gagasan dan solusi mengenai kebijakan yang mendukung perkembangan ekonomi Wilayah SUMAPUA khususnya Kota Palopo”. Papar Warek I UM Palopo Dr. Sapar, S.E., M.M

Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang membuka kegiatan secara resmi dalam sambutannya mengatakan “semoga kegiatan ini bisa menjadi pilar pembangunan ekonomi yang mampu mengintegrasikan segala stake holder yang terkait dan dapat menghasilkan gagasan-gagasan yang solutif untuk perkembangan ekonomi wilayah”.

“Lanjutnya semoga Rakorwil menjadi ajang untuk bersilahturahmi dan sebagai proses transfer ilmu yang bisa di jadikan acuan kebijakan untuk menunjang perekonomian wilayah terkhusus di kota palopo”. Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini Unsur Pimpinan dari UM Palopo, Unsur Pimpinan dari UNANDA Palopo, Presiden IMEPI Ikhwan Saputra, Koordinator Wilayah SUMAPUA Yusri Mahendra dan perwakilan dari lembaga UM Palopo dan UNANDA Palopo.

Untuk diketahui Rakorwil I IMEPI SUMAPUA terselenggara atas kerjasama antara HMPS EP UM Palopo dan HIMEPA UNANDA Palopo.

Leave a Reply