Pembina MAPALA UM Palopo Lantik Pengurus Periode 2021-2022

Palopo-Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Universitas Muhammdiyah Palopo (UM Palopo) adakan acara Pelantikan Pengurus Baru Periode 2021-2022 di Aula Lantai II Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Palopo pada 25/03/2021.

Acara Pelantikan yang dimulai pada pukul 15.30 Wita diawali dengan Laporan Ketua Panitia, Sambutan Ketua Demisioner Periode 2020-2021, Ketua Terpilih Periode 2021-2022, kemudian di lanjutkan sambutan Dewan Kehormatan, Pendiri MAPALA dan Pembina UM Palopo.

Turut Pula hadir Wakil Walikota (Wawali) Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si membawakan sambutan. Dalam sambutannya Wawali yang akrab disapa RMB ini mengatakan Sebagai Organisasi yang bergerak di bidang lingkungan dan sosial diharapkan MAPALA dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program kerja.

“Sebagai organisasi yang bergerak di bidang Lingkungan dan Sosial semoga MAPALA UM Palopo dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program kerjanya, unsur pemerintah tentunya akan selalu siap bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang asri dan sehat untuk kita semua”. Ucap RMB

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan Organisasi kemahasiswaan UM Palopo, Komunitas Pecinta Alam (KPA) se-Kota Palopo dan Mapala se-Kota Palopo.

Leave a Reply