Rektor UM Palopo Terima Kunjungan Ketua KPPU Wilayah VI Bahas Kerjasama Persaingan Usaha

Palopo-Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo terima kunjungan Ketua Kantor Wilayah (Kanwil) Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU)Wilayah VI Sulawesi, Maluku dan Papua di Aula Lantai II Rektorat Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) pada 18/03/2021.

Kanwil KPPU Wilayah VI Sulawesi, Maluku dan Papua. Kepala kantor Hilman Pujana, S.E., M.H hadir Bersama dengan lima staffnya diterima langsung oleh Rektor UM Palopo Dr. Salju, S.E., M. Pertemuan ini membahas tentang kerja sama dalam bidang Kurikulum Persaingan Usaha, Training Of Trainer (TOT) dan Pertukaran Mahasiswa.

“Pertemuan ini membahas tentang kerjasama antara KPPU Wilayah VI Sulawesi, Maluku dan Papua dan UM Palopo dalam hal pengembangan Kurikulum Persaingan Bisnis, TOT dan Pertukaran mahasiswa”. Jelas Dr. Salju, S.E., M.M Rektor UM Palopo.

“lanjutnya semoga dengan adanya kerjasama ini Kampus UM Palopo dapat berkembang khusunya mahasiswa dapat mendapatkan pengetahuan leboih dan mampu bersaing di dunia kerja dan masyarakat nantinya”. Tutupnya.

Turut pula hadir Wakil Rektor I UM Palopo Dr. Sapar, S.E., M.M, Wakil Rektor II Dr. Hadi Pajarianto, S.Pd., M.Pd, Sekertaris UM Palopo, Dekan FEB UM Palopo Hapid, S.E., M.M dan Pengurus Koperasi UM Palopo.

Leave a Reply