Abdul Latif As’ad Terpilih Pimpin IMM Palopo Periode 2021-2022

Palopo-Abdul Latif As’ad terpilih pimpinan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah Palopo (PC IMM Palopo) periode 2021-2022 pada 01/02/2022

Musyawarah Cabang (Musycab) PC IMM Palopo yang dilaksanakan di gedung Muhammadiyah Convention Center Palopo (MCC Palopo) yang berlangsung dari 30 Januari 2021 sampai dengan 1 Februari 2021 berlangsung dengan dihadiri oleh perwakilan dari Pimpinan Komisariat (PK) IMM se-Kota Palopo.

Abdul Latif As’ad yang merupakan Ketua Bidang Media dan Komunikasi (Mekom) PC IMM Palopo periode 2019-2020 terpilih setelah melewati proses pemilihan sebanyak dua kali dengan perolehan suara sebanyak 30 dari 58 total suara yang ada mengalahkan Ilham Nur dengan perolehan suara 28. Terdapat tiga calon ketua PC IMM Palopo pada Musycab kali ini yaitu Abdul Latif As’ad, Andini dan Ilham Nur.

Untuk diketahui peserta penuh pada Musycab kali ini sebanyak delapan PK IMM se-Kota Palopo yaitu dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo yaitu PK IMM A.R. Fachrudin, PK. IMM Buya Hamka, PK IMM Safi Ma’arif, PK IMM Din Syamsuddin dan dari Universitas Muhammadiyah Palopo yaitu PK IMM Akuntansi, PK IMM Manajemen, PK IMM IESP, PK IMM FKIP dan PK IMM FKPK.

Leave a Reply