Gelar Pra Pelada, HMK UM Palopo Semoga Semua Tetap Konsisten

Palopo-Himpunan Mahasiswa Kreatif Universitas Muhammdiyah Palopo (HMK UM Palopo) gelar Pra-Pendidikan dan Pelatihan Dasar ( Pra Pelada) dengan tema “Tumbuh untuk menghidupi” di sekretariat HMK UM Palopo pada 21/12/2020 – 07/01/2021.

Pra Pelada merupakan rangkaian dari Pelada yang akan dilaksanakan pada 08-10/01/202. Tujuan dari Pra Pelada ini untuk mengetahui minat dan bakat calon peserta Pelada, serta memperkenalkan devisi-devisi yang ada di HMK UM Palopo.

Ketua HMK UM Palopo Arjun mengatakan harapannya semoga seluruh calon peserta yang mengikuti Pra Pelada dapat lulus menjadi Peserta di Pelada dan tentunya menjadi bagian dari HMK UM Palopo.

“Lanjutnya HMK UM Palopo menganut sistem kekeluargaan dan semoga semua peserta tetap konsisten hingga dikukuhkan nantinya menjadi anggota resmi HMK UM Palopo”. Harapnya.
Badan Pertimbangan dan Pengawasan Organisasi (BPPO) HMK UM Palopo Rahmat mengatakan agar semua dapat saling menjaga dan menjalin solidaritas. Tumbuh bersama kita saling menghidupi sesuai dengan tema kegiatan.

Pembina HMK UM Palopo Rahmat Solling Hamid, S.E., M.M yang hadir pada pembukaan Pra Pelada mengatakan bahwa meskipun ketika berada dalam ruang lingkup kelas status kita merupakan dosen dan mahasiswa tetapi di HMK ini kita semua sama dan merupakan satu kesatuan, kita semua adalah keluarga. Tutupnya.

Leave a Reply