UM. Palopo Lakukan Penarikan Mahasiswa KKN-PPM di Kec. Ponrang Selatan

Luwu_UM Palopo melakukan penarikan mahasiwa KKN-PPM yang ada di Kec. Ponrang Selatan pada tanggal 22 Oktober 2020 di kantor Camat Ponrang Selatan. Mahasiswa KKN-PPM dilepaskan secarah resmi oleh Bapak Camat Ponrang Selatan.

KKN-PPM merupakan penerapan dari  salah satu tri darma perguruan tinggi yang harus diselesaikan eleh tiap mahasiswa (i) dalam bentuk pengabdian masyarakat, dimana pada tahun ini KKN-PPM dilaksanakan selama satu bulan yaitu dimulai dari tanggal 22 September sampai 22 Oktober 2020.

Wakil Rektor III  Univeristas Muhammdiyah Palopo mengatapakan bahwa pada hari ini apa yang telah dilakukan mahasiswa (i) diharapkan mampu memberikan sumbangsi kepada masyarakan baik dalam bidang Pendidikan, Ekonomi, Sosial, Budaya dan Keagamaan.

“Hari ini genap sudah 30 hari mahasiswa melaksanakan KKN-PPM di Kec. Ponrang Selatan semoga apa yang telah dilaksanakan oleh para mahasiswa selama satu bulan ini dapat memberikan manfaat dalam bidang, Pendidikan, Ekonomi, Sosial dan Budaya serta Keagamaan.” Ucap beliau.

Lanjunya ucapan terima kasih kepada Pemerintah yang telah bersedia menerima dan memberikan bantuan baik berupa materi, moral dan lainnya. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama pelaksanaan KKN-PPM ini ada Tindakan, perkataan yang tidak berkenang dihati seluruh masyarakat.

Sementara Camat Ponrang Selatan sangat merespon baik adanya KKN-PPM di Kec. Ponrang Selatan, bahkan beliau berharap apabila pelaksanaan KKN-PPM di tahun selanjutnya masih ditempatkan di Kec. Ponrang Selatan.

“Terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Palopo telah mempercayai Kec. Ponrang Selatan sebagai salah satu lokasi pelaksanaan KKN-PPM. Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Mahasiswa selama melaksanakan KKN-PPM. Semoga tahun depan apabila pelaksanaan KKN-PPM kembali dilaksanakan di Kab. Luwu kami berharap semoga Kec. Ponrang Selatan kembali menjadi salah satu lokasi KKN-PPM” Tutupnya.

Penyerahan Cindramata Kepada Camat Ponrang Selatan oleh Koordinator Kecamatan

Secara terpisah Koordinator Kecematan KKN-PPM Kec. Ponrang Selatan Amiruddin D mengatakan secara umum pelaksanaan KKN-PPM di Ponrang Selatan berjalan dengan baik dan mendapat sambutan positif dari masyarakat, hal ini dibuktikan dengan tingginya partisipasi masyarakat pada kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN-PPM.

“Secara umum pelaksanaan KKN-PPM di Kec. Ponrang Selatan berjalan dengan baik dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Bahkan antusias masyrakat sangat tinggi, hal ini dapat terlihat dari partisipasi masyarakat yang sangat tinggi apabila ada kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman mhasiswa. Tutupnya.

Leave a Reply