Malam Ramah Tamah Sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba KKN-PPM

Palopo_Mahasiswa KKN-PPM Kerja Sosial Posko XIII Desa Bassiang Timur gelar malam ramah tamah sekaligus penyerahan hadiah lomba pada tanggal 21 Oktober 2020 di Pelataran Desa Bassiang Timur.

Pelaksanaan Ramah Tamah yang di rangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba yang di laksanakan oleh Mahasiswa KKN-PPM bersama dengan Karang Taruna Desa Bassiang Timur merupakan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan KKN-PPM di Desa Bassiang Timur.

Adapun item lomba yang di laksanakan adalah lari karung, lari kelereng, senam poco-poco, rangking satu, volly dan sepak bola.

Kepala Desa Bassiang Timur yang diwakili oleh Sekretaris Desa bapak Badril dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Universitas Muhammadiyah Palopo kepada Desa Bassiang Timur sebagai rumah bagi Mahasiswa KKN-PPM selama satu bulan. Beliau sangat mengapresiasi semua program kerja yang telah dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN-PPM.

“Terima kasih kepada pihak Universitas Muhammadiyah Palopo yang telah mempercayai desa kami sebagai rumah bagi Mahasiswa untuk berproses. Saya juga sangat mengapresiasi semua program kerja yang telah dilaksanakan oleh adik-adik Mahasiswa KKN-PPM selama berada di Desa Bassiang Timur.

Sementara Ketua BPD Desa Bassiang Timur bapak Hirman Husein mengatakan bahwa satu-satunya yang menjadi kekurangan dari KKN-PPM Kerja Sosial adalah waktu yang terlalu singkat sehingga program kerja yang dicanangkan terbatas.

“Saya sangat mengapresiasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa KKN-PPM ini terutama Penanaman Pohon Mangrove yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi kami. Hanya saja saya merasa bahwa waktu satu bulan untuk melaksanakan KKN-PPM ini sangat singkat” Tutupnya.

Dosen Pembimbing Lapangan Suparni Sampetan, S.E., M.M. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Aparat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna serta masyarakat yang telah bersedia menerima dan memberikan bantuan kepada mahasiswa KKN-PPM selama satu bulan. Semoga program kerja yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa dapat memberikan manfaat. Serta permohonan maaf apabila selama pelaksanaan KKN-PPM ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak kepada seluruh masyarakat Desa Bassiang Timur.

“Terima kasih kepada seluruh unsur yang telah bersedia menerima dan membimbing kami selama pelaksanaan KKN-PPM, kepada Aparat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna serta seluruh masyarakat Desa Bassiang Timur. Permohonan maaf apabila selama kami melaksanakan KKN-PPM ini ada kesalahan baik itu yang disengaja maupun tidak kepada seluruh masyarakat.”Tutupnya.

Leave a Reply