KKN-PPM Laksanakan Beragam Program Kerja Pengembangan Sumber Daya Desa

Palopo_Mahasiswa KKN-PPM Kerja Sosial Posko 25 Desa Muhajirin laksanakan berbagai macam program kerja dalam upaya pengembangan sumber daya yang ada di desa.

Dalam upaya pengembangan sumber daya yang ada di desa Mahasiswa KKN-PPM sebagai fasilitator melaksanakan berbagai jenis kegiatan diantaranya, Latihan Dasar Kepemimpinan, Bimbingan Belajar, Lomba Voli dan Sepak Takraw, Lomba Dasawisma, Baksos dan Pembuatan Batas Dusun. Rangkaian kegiatan ini dimulai pada tanggal 3 Oktober hingga tanggal penarikan di tetapkan.

Kepala Desa Muhajirin Iskandar, S.AN berharap semoga dengan adanya pelaksanaan KKN-PPM ini dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar pemuda, masyarakat desa Muhajirin serta kerja sama dengan pihak Universitas Muhammadiyah Palopo.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan KKN-PPM dapat mempererat tali silaturahmi antara pemuda, tokoh masyarakat, aparat desa, masyarakat pada umumnya serta semoga kerjasama dengan pihak UM Palopo dapat terjalin dengan baik”. Paparnya.

Koordinator Desa Suharno mengatakan semoga seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa KKN-PPM tidak terhenti setelah mereka meninggalkan desa. Semoga regenerasi dan semangat gotong royong tetap terjaga.

“Harapan kami tentunya seluruh kegiatan yang telah kami lakukan selama berada di Desa Muhajirin ini dapat terus terlaksana secara terus menerus. Dan semoga regenerasi serta semangat gotong royong masyarakat tetap terjaga”. Ucapnya.

Di tempat terpisah Dosen Pembimbing Lapangan Firmansyah Dahlan, S.Pd., M.Pd dan Sumarlin, S.H., M.H mengucapkan terima kasih kepada Aparat Desa dan Masyarakat Desa Muhajirin atas keterbukaan, bimbingan dan kerjasama selama mereka berada di lokasi KKN-PPM.

“Terima kasih kepada Aparat Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat Desa Muhajirin atas segala bantuan dan partisipasinya selama kami berada di Desa Muhajirin” Tutup keduanya.

Leave a Reply